Miliki Koleksi 250 Ribu Keping, Pria Ini Jadi Juragan Lego

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 05 Mei 2015, 13:45
Tentunya tak hanya berupa kepingan, Jeffrey juga memiliki Lego yang sudah menjadi sebuah bentuk. Selain menjadi ruangan khusus untuk menyimpan Lego, ruangan tersebut juga berfungsi sebagai ruang media.

Selain gadget, Lego termasuk salah satu hal yang menarik perhatian para pria. Tak hanya anak-anak, juga pria dewasa. Namun apa jadinya jika ada seorang pria yang memiliki sebuah ruangan khusus di rumah miliknya dengan ratusan ribu potongan Lego.

Jeffrey Pelletier, seorang arsitek dari Seattle, memiliki banyak kepingan Lego di dalam sebuah ruangan basement di rumahnya. Tak tanggung-tanggung, Jeffrey memiliki sekitar 250 ribu kepingan Lego. Ia menyimpannya di dalam laci dan lemari Ikea yang dimilikinya. Ia membagi masing-masing bentuk dan warna kepingan Lego berdasarkan kesamaan bentuk dan warna.

Tentunya tak hanya berupa kepingan, Jeffrey juga memiliki Lego yang sudah menjadi sebuah bentuk. Selain menjadi ruangan khusus untuk menyimpan Lego, ruangan tersebut juga berfungsi sebagai ruang media, dimana setiap rak atau laci Lego tersebut dapat ditutupi kain sehingga bisa menjadi display untuk proyektor.

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas