Google Ganti Logo, Lebih Berwarna dan Tidak Kaku Lagi

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 03 September 2015, 10:00
Logo Google terbaru memperlihatkan bahwa saat ini Google tidak lagi sebuah website yang diakses dari komputer kamu, tetapi lebih dari sebuah website, Google memiliki koleksi lain seperti aplikasi, website dan layanan lain contohnya Android.

Google pada hari ini mengumumkan logo terbarunya, walaupun begitu Google masih menggunakan tulisan Google pada logo terbarunya dan yang membedakan ada pada font tulisan. Pada Logo terbaru Google menggunakan font dengan bentuk Sans Serif, membuat logo terbaru Google menjadi lebih modern dan tidak kaku. Jika kamu jeli melihat warnanya, pada bagian warna juga logo terbaru Google terlihat lebih lembut dibanding warna solid yang pada logo Google sebelumnya.

Pada video ini juga Google memperkenalkan beberapa logonya mulai dari logo Google di tahun 1998 pertama kali dibuat. Lalu pada tahun 1999 Google membuat perubahan dengan menggunakan 4 warna. Sejak setelah tahun 1999 tersebut, logo Google terus berevolusi menjadi bentuk yang lebih flat. Dan pada hari ini, Google juga memperlihatkan Favicon baru yang ada di bagian tab browser dengan huruf G kapital dengan 4 warna utama logo Google yaitu biru, merah, kuning dan hijau.

Mengapa Google mengganti Logonya?

Di dalam blog resminya, Google menjelaskan bahwa sekarang ini teknologi membuat banyak orang semakin sering berinteraksi dengan internet. Logo Google terbaru memperlihatkan bahwa saat ini Google tidak lagi sebuah website yang diakses dari komputer kamu, tetapi lebih dari sebuah website, Google memiliki koleksi lain seperti aplikasi, website dan layanan lain contohnya Android yang sangat berkembang hingga saat ini. Google sendiri bisa kamu temukan dalam teknologi yang kamu gunakan setiap hari seperti smartphone, komputer, Chromebook dan lainnya.
Logo terbaru Google dapat terlihat dengan baik di layar kecil sekalipun dan tentu saja dibuat agar mudah dibaca. Kamu juga bisa melihat logo Google dengan lambang G di hampir semua layanan milik Google, apalagi jika kamu melihat Google+, sangat terlihat Logo baru Google ditempatkan di Google+.

Download Aplikasi Google

Google 8.20.13.16
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas