Ini Dia Bentuk Handphone Pertama Di Dunia

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 23 Juli 2014, 09:00
Besar, tebal dan berat, ini dia bentuk handphone pertama di dunia

Jalantikus.com - Evolusi bentuk dari alat komunikasi dari handphone hingga sekarang menjadi smartphone, dari yang tebal hingga sekarang tipis sekali. Handphone pertama kali adalah Motorola DynaTAC 8000X dan memiliki julukan The Brick dengan ukuran yang cukup bentuk yang cukup tebal yaitu 13x1.75x3.5 inci dan berat 28 ons. Selain itu karena masih bentuk lama, DynaTAC 8000X ini hanya bertahan selama 30 menit sebelum akhirnya membutuhkan charge lagi.

Untuk tahun 80an, handphone ini sangatnya efektif dan efisien dimana penggunanya terus bisa berkomunikasi dengan teman, kolega, dan orang tersayang. Tetapi jika dibanding dengan sekarang dimana internet sudah merambah ke smartphone, bentuk yang semakin tipis tentunya handphone 30 tahun lalu terlihat sangat tebal dan berat. Untuk yang penasaran, ini fotonya

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

undefined
Kembali Keatas