Device Ini Menerjemahkan Suara Kamu dan Mengajak Berciuman dengan Gadis Jepang!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 10 Januari 2016, 18:30
Butuh alat canggih yang bisa menerjemahkan sebuah bahasa ke bahasa lain dengan cepat, bahkan langsung saat kamu mengucapkannya? Berarti perangkat bernama Ili Wearabale Translator ini bisa menjadi solusi praktisnya.

Butuh alat canggih yang bisa menerjemahkan sebuah bahasa ke bahasa lain dengan cepat, bahkan langsung saat kamu mengucapkannya? Berarti perangkat bernama Ili Wearabale Translator ini bisa menjadi solusi praktisnya. Akhirnya di tahun 2016 ini, kita menemukan teknologi yang mampu mempermudah komunikasi secara verbal dan baca terus artikel ini hingga selesai ya untuk mengetahui fitur apa saja sih yang tersimpan di dalamnya.

BACA JUGA
  • Trik Wajib Pecinta Anime tapi Gak Ngerti Bahasa Jepang
  • Cara Menggunakan Google Translate Offline | Ga Perlu Pakai Kuota!
  • Cara Mudah Menerjemahkan Tulisan Menggunakan Kamera Smartphone

Ili Wearabale Translator, Alat Penerjemah Praktis di Leher Kamu

Alat ini bekerja dengan sangat canggih dan praktis. Ili Wearable Translator berbentuk kalung yang dapat menerjemahakan percakapan bahasa Inggris ke bahasa lainnya seperti Cina dan Jepang. Ia juga dapat menerjemahkan sebaliknya, yaitu dari China atau Jepang ke bahasa Inggris secara cepat dan mudah.

Ili Wearable Translator adalah translator pertama di dunia yang berbentuk wearable device, dan dapat digunakan dengan cara sederhana. Kamu hanya perlu menekan sebuah tombol yang berada di permukaan device, dan berbicaralah ke arah microphone. Perangkat ini akan secara otomatis menhyebutkan kalimat tersebut dalam bahasa Jepang maupun China agar lawan bicara dapat mengerti hal yang diucapkan.

Tidak Perlu Koneksi Internet Untuk Menggunakannya

Asyiknya lagi, kamu tidak membutuhkan koneksi internet dalam menggunakan Ili Translator. Ia dilengkapi dengan mesin translasi yang tertanam di dalamnya sehingga setiap kata akan langsung diproses tanpa melibatkan engine di luar alat. Di dalamnya juga dilengkapi dengan mesin sintesa suara untuk membacakan hasil translasi yang sudah dibuat. Keren kan?!

Hal menarik dari alat ini juga terletak dalam bentuk promo iklannya yang kontroversial, dimana model yang memperagakan Ili Translator diminta untuk bercakap-cakap dengan gadis Jepang, dan meminta mereka untuk menciumnya. Apakah ia berhasil mendapatkan gadis Jepang yang mau untuk dicium? Kamu bisa nonton video kocaknya di bawah ini:

Google Translate 6.13.0.03.335515430
Apps Productivity Google
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 2)

WASPADA, Malware Berbahaya Ini Menyamar Jadi Aplikasi Google di Android Kamu!

Cara Pasang Banyak Akun LINE di Android

Pria dengan Penis Robot Ini Akhirnya Dapat Pasangan Untuk Melepas Keperjakaannya

GAWAT, Sticker LINE Ternyata Mengandung Konten-Konten Dewasa!

APPS TERKAIT
Kamus 1.2.3
Apps Faren
PhraseExpress 10.5.41
Apps Bartels Media GmbH
Dictionary.com 7.2.2
Apps Dictionary.com, LLC
Hits English 1.4
Apps Motecar Hits Kreasindo
undefined
Kembali Keatas