Bertabur Berlian, Headphone Ini Harganya Rp 1 Miliar Lebih! Suaranya?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 09 Januari 2017, 17:00
Suka musik dan nggak bisa hidup terpisahkan dari headphone? Mungkin kamu harus tahu bahwa sekarang udah ada headphone super mahal bertabur berlian!

Headphone dan smartphone adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan saat ini. Tanpa headphone atau earphone, dunia para pengguna smartphone atau komputer pasti hampa. Karena jadi nggak asyik saat mendengarkan musik atau nonton film.

Jadi wajar jika saat ini banyak bermunculan headphone baru yang dihadirkan oleh produsen teknologi. Dari yang murah hingga yang termahal, bisa kamu temukan. Bahkan, ada juga headphone berlapis berlian!

BACA JUGA
  • Headphone Vs Headset Vs Earphone, Lebih Nyaman Mana?
  • Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?
  • Jangan Kebalik Kanan Kiri Kalo Pake Earphone! Ini Alasannya

Onkyo Diamonds, Headphone Mahal Bertabur Berlian

Adalah Onkyo, perusahaan pembuat audio mewah dari Jepang, yang baru-baru ini memperkenalkan headphone mewah bertabur berlian di CES 2017. Sepasang headphone Onkyo Diamonds bertabur ratusan berlian cantik bernilai US$100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar!

Bukan kristal Swarovski atau kaca, yang digunakan oleh Onkyo Diamonds adalah berlian 20 karat asli. Agar semakin indah, cincin headphone ini pun terbuat dari batu rubi. Udah? Belum. Soalnya tombol kontrol di headphone ini pun ditaburi berlian!

Sebagai headphone yang setara mahkota, bagaimana dengan suaranya ya? Tidak disebutkan apa kelebihan headphone ini dalam kualitas audionya. Namun, menurut informasi yang dirangkum dari The Verge, "the specs don't matter".

Saat ini sistem penjualan headphone kustom ini masih dalam bentuk undangan. Jadi, jika kamu memang tertarik membeli headphone termahal di dunia ini, harus daftar dan bersabar dulu.

ARTIKEL TERKAIT

8 Aplikasi Android Terlarang yang Tidak Ada di Google Play Store

Sering Dijiplak, Ini 8 Alasan Apple Tidak Menggugat Xiaomi!

5 Fakta Mengejutkan Tentang Bahaya USB Type-C

Jangan Kebalik Kanan Kiri Kalo Pake Earphone! Ini Alasannya

APPS TERKAIT
Spotify Latest Version
Apps Spotify
Google Play Music
Apps Google Inc.
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
YMusic - YouTube Music Player & Downloader 3.1.3
Apps Garent Games
undefined
Kembali Keatas