Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Resmi Dirilis | Intip Harganya di Sini

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 09 September 2021, 19:45
Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 mulai Jumat, 10 September 2021.

Samsung resmi meluncurkan dua seri terbarunya, yakni Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3. Kedua produk ini akan mulai dipasarkan pada Jumat (10/09/21) besok, secara online dan bisa didapatkan melalui toko retail.

Hari ini, Kamis (09/09/21) diadakan Samsung Galaxy Foldable Launch yang juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah artis Indonesia, yakni Dian Sastrowardoyo, Darius Sinathrya, Pevita Pearce, dan Reza Rahadian.

Dian Sastro sebagai pemilik Galaxy Z Fold3 menjabarkan sejumlah fitur yang ia paling sukai di dalam smartphone tersebut. Salah satunya adalah fitur drag and drop untuk memindahkan aplikasi. Ia juga menyanjung kualitas suara yang dihadirkan Fold3.

"Kita nonton film di sound system sudah kayak TV, bukan HP. Mind blowing banget," ucapnya.

Kedua smartphone foldable ini menawarkan pengembangan yang lebih canggih dari sisi penampilan maupun fungsi, dibandingkan generasi sebelumnya yang rilis setahun lalu.

Uniknya, meski memiliki fitur lebih canggih, Samsung merilis kedua perangkat ini dengan harga yang lebih murah dari generasi sebelumnya. Samsung rupanya ingin mengakomodasi ketertarikan konsumen global yang lebih besar terhadap produk ponsel lipat dengan harga terjangkau.

Samsung juga kembali menggandeng desainer ternama asal AS, Thom Browne, untuk berkolaborasi menciptakan desain Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G yang berbeda dan eksklusif.

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp51.999.000 dan sudah habis terjual ketika dilakukan pre-order pada Agustus kemarin.

ADVERTISEMENT

Galaxy Z Fold3 5G

Samsung Galaxy Z Fold3 5G menggunakan Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci, sehingga kamu bisa puas menonton tanpa gangguan punch hole karena sudah memakai teknologi terbaru kamera Under Display.

Ponsel ini juga untuk pertama kalinya mendukung penggunaan aksesori stylus Samsung, yakni S Pen yang bisa dipakai untuk mencatat hingga menggambar. Ada dua jenis S Pen yang didukung ponsel lipat tersebut, yakni S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Z Fold3 dibuat dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa ke mana-mana dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp24.999.000

Galaxy Z Flip3 5G

Berbeda dengan Fold3, Galaxy Z Flip3 5G bisa dilipat secara vertikal. Desain baru Cover Screen kini empat kali lebih besar sehingga memudahkan penggunanya untuk melihat notifikasi dan pesan yang masuk tanpa perlu membuka perangkat.

Z Flip3 mengusung sejumlah fitur kamera terbaru yang dimiliki Samsung sehingga pengguna bisa membuat foto selfie unik secara hands-free dengan Flex Mode.

Smartphone satu ini tersedia dengan empat warna kekinian, yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, ditambah dengan ring grips dan strap cases baru untuk memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat.

Galaxy Z Flip3 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp14.999.000.

ARTIKEL TERKAIT

Cara Pengaturan Fingerprint Samsung Galaxy S6 (Video)

15 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik 2022, Bisa buat Main Game!

13 HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan, Layar Sudah Super AMOLED!

15 HP Samsung RAM 4GB Terbaik & Terbaru 2021, Mulai 1 Jutaan!

35 Kode Rahasia Samsung + Fungsinya | Buka Semua Fitur Tersembunyi!

undefined
Kembali Keatas