Harga Mifi Smartfren Bekas dan Baru 2020, Mulai 200 Ribuan!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 11 Agustus 2020, 08:00
Harga Mifi Smartfren bekas dan baru ada di artikel ini. Kamu juga bisa mengetahui fitur dan paket yang tersedia dalam Modem WiFi Smartfren ini.

Aktivitas pekerjaan kembali aktif setelah memasuki masa New Normal di pandemi Covid-19 sekarang. Namun kamu masih melakukan pekerjaan dari rumah atau Working From Home (WFH)?

Padahal kebutuhan internet untuk pekerjaan menjadi sangat penting untuk mendukung kelancaran pekerjaanmu.

Daripada kamu harus setting router WiFi untuk perangkat milikmu yang merepotkan. Mending kamu pakai Mifi Smartfren 4G yang lebih terjangkau dan mudah dibawa kemana-mana saja.

Bahkan sudah banyak Mifi Smartfren bekas yang masih keadaan baik loh. Berikut ini jangka rangkum daftar Mifi Smartfren 4G untuk harga bekas dan terbaru 2020. Simak hingga selesai, ya, geng.

5 Modem WiFi Smartfren Terbaik 2020

Sebagai informasi, Modem WiFi atau juga bisa disebut dengan MiFi merupakan WiFi router dengan bentuk fisik yang lebih kecil dari router pada umumnya.

Jadi kamu bisa membawanya secara portable, geng. Seperti kamu masukkan ke dalam kantong atau ke dalam tas pada saat digunakannya.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli WiFi Portable 4G LTE kamu perlu memerhatikan beberapa hal, seperti harga yang tercantum, kualitas yang diberikan, kapasitas baterai, hingga fitur dan kemampuan performa yang ditawarkan.

ADVERTISEMENT

Berikut ini Jaka sudah rangkum dengan lengkap harga Mifi Smartfren 4G LTE bekas dan baru beserta dengan fitur dan paket internet yang tersedia di dalam Mifi Smartfren.

Alasan Kenapa Harus Pakai Mifi Smartfren

Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu untuk menggunakan modem WiFi. Ada sejumlah kelebihan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan modem WiFi portable seperti MiFi Smartfren.

Jika kamu sudah tertarik untuk memiliki WiFi portable dengan paketan jaringan internet 4G LTE ini. Berikut, daftar modem Smartfren terbaik yang patut untuk kamu coba. Simak hingga selesai, ya.

1. Super Modem WiFi S1

Pertama adalah Super Modem WiFi S1 yang merupakan salah satu produk best deal dari modem Smartfren 4G LTE, geng.

Teknologi Baru 4G+ Cat7 tersematkan di dalam modem WiFi ini yang merupakan teknologi jaringan terbaru yang dapat memberikan pengalaman internet jauh lebih cepat dibanding jaringan 4G.

Kamu akan dapat streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik, lancar tanpa lag. Ditambah dengan bermain game tanpa adanya hambatan.

Jadi kamu bisa mendapatkan kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 100 Mbps. Selain itu memiliki kapasitas baterai mencapai 3250 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam lamanya, geng.

Harga Mifi Smartfren ini dibanderol dengan harga Rp 1.200.000,- di situs resmi Smartfren. Sedangkan harga Mifi Smartfren bekas dari Super Modem WiFi S1 di antara Rp869.000,-~Rp1.000.000,- yang bisa kamu lihat di situs jual-beli online Indonesia.

Selain itu modem ini disediakan dengan paket internet Smartfren dengan daftar sebagai berikut ini:

2. Modem WiFi M6x

Smartfren Modem WiFi M6x dilengkapi dengan teknologi chipset Qualcomm MDM9307. Sehingga modem ini mampu mendukung koneksi hingga 32 perangkat, yakni 31 perangkat melalui WiFi dan 1 perangkat dengan tethering.

Fitur lainnya adalah slot penyimpanan micro SD, modem Wifi Storage Sharing, serta berfungsi sebagai power bank loh.

Selain itu Modem WiFi M6x juga memiliki baterai dengan kapasitas 3250 mAh dengan waktu penggunaan normal hingga 20 jam. Modem ini juga mampu menopang kecepatan download hingga 30 Mbps dan Upload 15 Mbps.

Harga Mifi Smartfren ini dibanderol dengan harga Rp 499.000,- di situs resmi Smartfren. Sedangkan harga Mifi Smartfren bekas dari Modem WiFi M6x di antara Rp200.000,-~Rp400.000,- yang bisa kamu temukan di situs jual-beli online Indonesia.

Dengan paket internet Smartfren yang disediakan sebagai berikut ini mirip dengan yang dimiliki oleh Super Modem WiFi S1:

3. Modem WiFi M6

Smartfren Modem WiFi M6 memiliki kelebihan pada fitur Smart Screen yang memudahkan untuk cek kuota, nomor Smartfren, nama dan sandi WiFi, status baterai, dan sinyal 4G.

Selain itu mirip dengan dua modem sebelumnya, modem ini dapat menjadi perangkat power bank dengan kapasitas baterai mencapai 3250 mAh dengan daya tahan baterai dalam penggunaan normal selama 20 jam.

Selain itu modem ini memiliki harga baru resmi Rp439.000,- sudah bonus kuota aktivasi 2GB selama 7 hari loh.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan kuota dengan mengisi ulang pulsa dengan harga paketan Mifi Smartfren sebagai berikut:

4. Modem WiFi M5

Modem WiFi berikutnya adalah Smartfren modem WiFi M5. Mellaui modem Kamu bisa sharing WiFi hingga ke 32 perangkat dengan modem ini. Jadi kamu nggak perlu repot-repot setting jaringan 4G di HP jika sudah terhubung dengan modem ini.

Modem WiFi dari provider Smartfren ini sudah menggunakan teknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM9307. Dilengkapi juga dengan teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5.

Modem WiFi M5 milik Smartfren ini, ditawarkan dengan harga Rp999.000 dan mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh.

Selain itu masih ada pilihan paket kedua dengan harga Rp699.000 dan mendapatkan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 6 bulan, geng.

Kemudian apabila kamu berminat untuk memiliki modem bekas Mifi Smartfren M5, kini sudah dibanderol dengan harga dimulai dari Rp300.000,- yang bisa kamu temui dalam situs jual-beli online, geng.

5. Modem WiFi M3Y SE

Modem ini masuk ke dalam kategori modem Smartfren M3Y yang memiliki bentuk dan model yang kecil juga ringkas jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu desainnya yang simpel dan elegan menambah estetikanya dibandingkan modem lain yang tampak seperti power bank.

Modem ini memiliki kapasitas baterai mencapai 3000 mAh akan tetapi mampu melakukan hubungan koneksi dengan 32 perangkat. Selain itu ada slot micro SD yang bisa menyimpan data hingga 32GB.

Fitur menarik lainnya adalah Photo to Modem WiFi yakni kemampuan ketika kamu mengambil foto lewat smartphone akan dengan otomatis masuk ke dalam modem WiFi Storage melalui aplikasi MyLink.

Modem ini dirilis dengan harga resmi Rp439.000,- untuk masa aktif kartu selama 30 hari yang bisa kamu memperpanjang masa aktif Smartfren dengan pilihan paket sebagai berikut ini:

Apabila kamu mencari modem Smartfren M3Y tipe WiFi M3Y SE bekas, saat ini modem tersebut berada di harga Rp125.000,-~Rp275.000,- di sejumlah situs jual-beli online, geng.

Akhir Kata

Itu tadi daftar harga Mifi Smartfren bekas dan baru di tahun 2020 ini, geng. Lengkap dengan penjabaran fitur, paket, dan kemampuannya.

Apakah kamu tertarik memiliki salah satu Mifi Smartfren tersebut? Walau kelima modem ini masih belum mendukung fitur yang dipakai di jaringan 5G.

Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Tertukar, Ini Perbedaan Modem, Router, Switch, dan Hub!

Daftar & Cara Setting APN Smartfren 4G Tercepat 2021 untuk Android & iPhone

Cara Setting APN Telkomsel 3G/4G Terbaru 2021 | Ngebut & Stabil!

Cara Setting APN XL 4G Tercepat 2021, Internet Makin Stabil & Ngebut!

Cara Setting APN Indosat Tercepat & Stabil 2021 | Makin Ngebut!

Cara Setting Access Point Paling Mudah, 100% Works!

undefined
Kembali Keatas