Google Messenger, Aplikasi SMS Resmi Android Lollipop

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 Oktober 2014, 15:31
Google Messenger adalah Aplikasi SMS Resmi Android Lollipop, Kini kamu bisa mencobanya sendiri di Android masing-masing tanpa harus memakai Lollipop.

Beberapa hari yang lalu Google baru saja merilis Sistem Operasi Android terbarunya yang mereka beri nama Lollipop. Tak lama semenjak peluncuran Lollipop, ada sebuah App Messaging yang bernama Google Messenger, atau bisa kita sebut dengan panggilan Messenger.

Konon katanya, aplikasi ini diambil dari perangkat Nexus yang sudah terbenam OS Android Lollipo di dalamnya. Hanya saja, ternyata Aplikasi Google Messenger ini juga bisa di Install di OS KitKat atau bahkan Jelly Bean, untuk Ice Cream Sandwich sendiri saya belum coba.

Jangan lupa untuk mengatur agar Google Messenger ini menjadi Aplikasi SMS utama. Caranya, masuk ke Settings > Klik 'set as your default sms app' > Jika muncul popup, klik YES

Messenger 114.0.0.21.71
Apps Social & Messaging Google Inc.
DOWNLOAD

Sebelum install, pastikan Android kamu sudah bisa melakukan instalasi APK. Jika belum, masuk ke Menu Settings > Security > Centang pada bagian "Unknown sources".

BACA JUGA: [list] [li][url=tips/detail/4254/cara-remote-komputer-menggunakan-smartphone-android]Cara Remote Komputer Menggunakan Smartphone Android[/url][/li] [li][url=tips/detail/4245/tips-menggunakan-android-ketika-pakai-sarung-tangan]Tips Menggunakan Android Ketika Pakai Sarung Tangan[/url][/li] [li][url=tips/detail/4194/cek-kesehatan-mata-kamu-dengan-aplikasi-kuku-kube]Cek Kesehatan Mata Kamu dengan Aplikasi Kuku KUBE[/url][/li] [li][url=tips/detail/4184/cara-melacak-siapa-yang-melihat-profil-facebook-kamu]Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu[/url][/li] [li][url=tips/detail/4152/cara-otomatis-kunci-android-ketika-dimasukan-ke-kantong]Cara Otomatis Kunci Android Ketika Dimasukan ke Kantong[/url]|

[/li] [/list]

undefined
Kembali Keatas