Galaxy Beam 2, Smarpthone Android dengan Proyektor Terbaru

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 26 April 2014, 10:30
Galaxy Beam 2, Smarpthone Android dengan Proyektor Terbaru buatan samsung ini membuat kamu menonton langsung dari proyektor.

Smartphone yang bisa menjadi proyektor sendiri sebenarnya bukanlah konsep yang baru, dahulu telah ada konsep milik Pomegranate atau rumor mengenai smartphone dengan proyektor dari Mozilla. Tetapi pada kenyataannya Samsung merupakan perusahaan pertama yang memproduksi smartphone dengan fitur proyektor pada tahun 2012 dan diberi nama Samsung Galaxy Beam. Hari ini Samsung mengumumkan kembali versi terbaru dari perangkat unik tersebut dengan nama Samsung Galaxy Beam 2.

Perangkat ini telah dirilis China oleh China Mobile 3G, dan sepertinya masih terbatas untuk beberapa daerah saja. Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy Beam 2 ini menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz, RAM 1 GB, serta layar TFT 4.66 inci dengan resolusi 800x400 piksel. Perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh serta menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Tentu saja tidak ketinggalan fitur yang paling unik yaitu Proyektor. Samsung Galaxy Beam 2 juga support penggunaan MicroSD hingga 64GB. Tetapi yang menjadi kekurangan adalah camera yang hanya 5 MP, tentunya sudah sangat tertinggal jauh dari pesaing lain.

Untuk harga sendiri Samsung Galaxy Beam 2 ini belum dibandrol sehingga masih belum jelas apakah termasuk smarpthone untuk kalangan menengah atau untuk kalangan atas. Dari spesifikasinya diindikasikan smartphone Android ini termasuk dalam kalangan menengah, tetapi yang tidak masuk akal adalah daya baterai yang hanya 2.600 mAh untuk memberi tenaga sebuah proyektor, seberapa lamakah baterai bisa bertahan dengan keadaan proyektor yang terus digunakan?

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

undefined
Kembali Keatas