10 Gadget Paling Gak Berguna di Sepanjang Sejarah Manusia

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 18 Mei 2017, 15:30
Banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi membuat inovasi yang nyatanya tidak memiliki manfaat sama sekali. Entah hanya sekadar sensasi atau mereka yang punya ide brilian sampai-sampai tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia.

Perkembangan teknologi memang semakin pesat. Kemajuan ini sangat dirasakan oleh hampir setiap orang. Seperti yang kamu tahu, dulu punya HP Android dengan RAM 2GB saja seperti sudah memegang gadget kelas dewa. Sekarang, ponsel sudah ada yang menanamkan RAM 6GB.

Di sisi lain, banyak perusahaan yang bergerak di bidang teknologi membuat inovasi yang nyatanya tidak memiliki manfaat sama sekali. Entah hanya sekadar sensasi atau mereka yang punya ide brilian sampai-sampai tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia. Kalau gak percaya, lihat saja gadget di bawah ini.

BACA JUGA
  • 9 Gadget "Kebangetan" Canggih yang Dipamerkan di CES 2016
  • 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia Sama Gadget Jadul Loh!

10 Gadget Paling Gak Berguna di Sepanjang Sejarah Manusia

1. Mouse Talk

Punya ponsel yang bisa dipakai untuk mouse juga? Kalau kamu sedang memakai itu sebagai mouse terus ada telepon masuk gimana? Ribet kan?

2. Mouse dengan Skala Digital

Jadi, mouse ini akan mengukur seberapa berat kamu menggenggam mouse saat menggunakannya dengan komputer. Gunanya apa? Kelihatan juga gak saat digunakan.

3. iTypeWriter

Ceritanya alat bantu ketik dengan nuansa klasik. Tapi kalau begini, apa fungsi dari touchscreen pada perangkat? Kalau kamu beli, berarti kamu cuma buang-buang uang saja.

4. HAPIfork

Ini adalah garpu pintar bro. Jadi, kalau kamu pakai garpu ini, maka akan ketahuan informasi tentang seberapa banyak makanan yang sudah masuk ke dalam mulut kamu. Fungsinya? Ngasih tahu kalau kamu sudah kenyang mungkin.

5. Sepatu Pemutar CD

Mungkin menyenangkan apabila kamu berlari atau berjalan-jalan sambil mendengarkan lagu. Tetapi, gak perlu memakai sepatu ini juga. Mendingan kamu dengar lagu pakai headset terus colok ke HP deh.

6. Sanggahan Laptop di Stir

Sungguh, gadget ini hanya membahayakan nyawa seseorang saja. Entah apa yang ada di benak para penciptanya, tapi serius deh gadget ini sia-sia banget.

ADVERTISEMENT

7. Headset Klasik

Sensasi menelepon dengan nuansa retro atau klasik memang seru sih. Tapi, jika kamu menggunakan gadget satu ini, tampaknya itu hanya akan merepotkan kamu saja. Gunanya smartphone apa? Buat menelepon. Gunanya headset? Buat mempermudah. Kalau headset klasik ini? Gak berguna!

8. Pemanas Makanan Portabel

Gadget ini sebenarnya memiliki fungsi yang baik. Tapi, percuma juga kamu beli. Sebab, gadget ini tidak akan memanaskan makanan kamu sebaik apa yang dilakukan di microwave.

9. Kotak yang Gak Berguna

Satu-satunya hal yang bisa dilakukan melalui gadget ciptaan para ahli teknologi ini adalah ketika kamu menyalakan tombolnya. Maka, tombol tersebut secara otomatis akan kembali ke mode off. Selesai.

10. Topi Televisi

Tidak ingin ketinggalan berita? Mungkin kamu perlu beli topi televisi ini. Tapi kalau kamu beneran beli topi ini, Jaka akan tertawa sekencang-kencangnya ke kamu. Kenapa gak lihat pakai HP saja, lebih praktis.

Nah, itulah 10 gadget paling gak berguna sepanjang abad yang sampai sekarang masih jadi pertanyaan, kenapa itu semua bisa diciptakan. Apakah salah satu dari gadget di atas itu ada yang menarik perhatian kamu? Share pendapatmu ya.

ARTIKEL TERKAIT

Karena Kecanduan, Wajah Orang-Orang Ini Terhisap Ke Gadget yang Mereka Gunakan!

5 Gadget PALING CANGGIH yang Hadir Selama Tahun 2015 Ini

14 Gadget Paling Aneh dan Nyeleneh di Tahun 2015

Cara Memperbaiki Postur Tubuh Bungkuk Akibat Terlalu Lama Di Depan Gadget

3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah

APPS TERKAIT
Volume ChopCUT 1.0.37
Apps Daniel F Q
2Accounts: Multi User Switch 2.1.4
Apps Excelliance Technology
Device Assist 114878475
Apps Google Inc.
Arts & Culture 1.0.6
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas