Fitur PS 4 Remote Play untuk Smartphone Sony Resmi Hadir di Indonesia

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 05 December 2014, 15:00
Fitur PS 4 RemotePlay membuat kamu tak perlu lagi rebutan TV dengan pasangan, anak, atau orang tua karena kamu bisa bermain PS4 di layar smartphone.

Sony identik dengan merek PlayStation dan Xperia. Mulai tahun ini, Sony akan memadukan unit-unit bisnisnya untuk bisa melengkapi setiap produknya satu sama lain.

Langkah awal yang dilakukan Sony adalah dengan menyatukan smartphone flagship Android mereka, Xperia Z3 Series, dengan konsol kebanggaan PlayStation melalui aplikasi bernama PS 4 RemotePlay.

Kamu para pengguna Xperia Z3 Series yang memiliki konsol PlayStation 4 bisa memainkan game-game kesayanganmu dengan menjadikan Xperia Z3 Series sebagai layarnya. Caranya yakni dengan meng-install aplikasi PS 4 RemotePlay dari Google Play, lalu hubungkan smartphone dan konsol PlayStation 4 ke dalam satu jaringan yang sama menggunakan router.

Fitur PS 4 RemotePlay membuat kamu tak perlu lagi rebutan TV dengan pasangan, anak, atau orang tua karena kamu bisa bermain PS4 di layar smartphone. Agar lebih nyaman, kamu bisa menggunakan kontroler PS 4, yaitu DualShock 4 dengan bantuan alat berupa holder yang dijual terpisah seharga sekitar Rp1,5 juta. Aksesori ini mulai tersedia dan bisa dibeli paling lambat pertengahan bulan ini.

Kembali Keatas