BlackBerry Priv Diklaim Sebagai Smartphone Paling Aman dan menggunakan Prosesor 64-Bit

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 07 Oktober 2015, 09:30
Muncul sebuah gambar bocoran mengenai smartphone terbaru BlackBerry yaitu BlackBerry Priv yang menggunakan spesifikasi tinggi diantaranya adalah prosesor dengan arsitektur 64-bit

BlackBerry mengeluarkan smartphone? Mungkin sekarang ini sudah tidak lagi banyak yang peduli mengenai smartphone terbaru jika dibandingkan jaman sebelum BBM dirilis untuk semua platform dan BBM hanya bisa digunakan di perangkat BlackBerry saja. Tetapi untuk perangkat BlackBerry yang satu ini cukup unik dengan menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry merilis BlackBerry Priv.

Muncul sebuah gambar bocoran mengenai smartphone terbaru BlackBerry yaitu BlackBerry Priv yang menggunakan spesifikasi tinggi di antaranya adalah prosesor dengan arsitektur 64-bit. Rumor yang beredar mengenai prosesor yang digunakan di BlackBerry Priv juga tidak main-main yaitu Snapdragon 808. Tidak sampai disitu, disebutkan juga BlackBerry Priv mampu merekam video dengan resolusi 4K 30fps menggunakan kamera belakangnya yang berkekuatan 18MP.
BACA JUGA
  • 6 Keuntungan yang PASTI Kamu Dapatkan di BBM For Android Tapi Nggak Ada di Blackberry Jadul
  • BlackBerry Venice Belum Dirilis Tapi Sudah Ada yang Pakai, Kok Bisa?

Untuk urusan layar, BlackBerry Priv disebut-sebut menggunakan layar yang melengkung dengan ukuran 5.5 inci. BlackBerry menyebutkan bahwa walaupun menggunakan sistem operasi Android, perangkat BlackBerry Priv miliknya akan tetap mengusung misi utama dari BlackBerry yaitu menciptakan perangkat yang aman. Apakah BlackBerry Priv benar-benar aman?

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mudah Membuat BBM Channel Pribadi

Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM for Android

Cara Menghilangkan Notifikasi Grup BBM for Android yang Mengganggu

BBM Mod WhatsApp: Ubah Tampilan BBM Android Jadi Seperti WhatsApp

Cara Buat Icon atau Simbol Bendera di BBM (BlackBerry Messenger)

APPS TERKAIT
BlackBerry Messenger
Apps BlackBerry
BlackBerry Blend 1.1.0.17
Apps BlackBerry
undefined
Kembali Keatas