Baru! Zenfone Go, HP Android Murah dari Asus

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 03 July 2015, 09:16
Rumor baru di dunia gadget datang dari Asus, perusahaan asal Taiwan ini dikabarkan segera merilis smartphone zenfone terbarunya dengan banderol harga murah. Smartphone tersebut diberi nama Asus Zenfone Go ZC500TG.

Rumor baru di dunia gadget datang dari Asus, perusahaan asal Taiwan ini dikabarkan segera merilis smartphone zenfone terbarunya dengan banderol harga murah.

Smartphone tersebut diberi nama Asus Zenfone Go ZC500TG. Dikutip dari GSM Arena, HP Android murah dari Asus ini didukung oleh chipset MediaTek dengan prosesor quad-core, dan kapasitas RAM 2 GB. Sementara layarnya berukuran 5 inci HD (1.280 x 720p).

(Asus Zenfone 2)

Penyimpanan internal yang disediakan sebesar 8 GB yang didukung slot microSD. Sedangkan di sisi kamera, Asus menyematkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Bocoran lain mengenai spesifikasinya disebutkan bahwa Asus Zenfone Go hanya menawarkan konektivitas jaringan 3G, tidak mendukung 4G LTE. Rumornya lagi, perangkat ini akan diumumkan secara resmi di akhir Juli 2015 mendatang. Dengan deretan spesifikasi di atas, diprediksi harga yang ditawarkan untuk Asus Zenfone Go tergolong murah. Namun, untuk kepastiannya kita tunggu saja pengumuman resminya dari Asus.

[gadget]1533[/gadget]

[gadget]1151[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas