ASUS Z2 Poseidon, Smartphone Sangar dengan Baterai Gahar!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 10 Maret 2016, 09:00
Asus Z2 Poseidon dikabarkan bakal hadir sebagai perangkat yang menawarkan fitur yang lebih canggih dan keren, terutama untuk kebutuhan gaming.

Smartphone besutan raksasa teknologi asal Tiongkok, Asus semakin menawarkan fitur canggih. Itu jika melihat konsep yang muncul terkait produk terbaru Asus yang bakal dihadirkan. Dari konsep ini, Asus Z2 Poseidon dikabarkan bakal hadir sebagai perangkat yang menawarkan fitur yang lebih canggih dan keren, terutama untuk kebutuhan gaming.

Penasaran sama spesifikasi lebih lanjut tentang ASUS Z2 Poseidon? JalanTikus akan menjabarkan tentang smartphone sangar bin gahar produk asal Tiongkok lebih lanjut.

BACA JUGA
  • Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas!
  • ASUS ZenPad 7: Kualitas Sekelas iPad dengan Harga Kaki Lima
  • ASUS ZenFone Max VS Huawei Mate 8, Perbandingan Phablet Bertenaga Besar

ASUS Z2 Poseidon, Smartphone Sangar dengan Baterai Gahar!

ASUS Z2 Poseidon memiliki fitur inovatif berupa cooling system yang berfungsi mengusir panas dari baterai dan komponen internal lainnya. Cooling system diperlukan karena smartphone gaming Asus Z2 Poseidon mengunakan prosesor bertenaga intel generasi ke-7.

Asus Z2 Poseidon juga disebutkan menggunakan RAM 6 GB. Fitur lain yang tak kalah menawan yaitu memori internal 256 GB. Dengan memori sebesar itu, dipastikan kamu dapat leluasa menyimpan file gaming; termasuk video dan musik dalam jumlah yang banyak.

Perangkat Asus ini hadir dalam display 6 inci dengan tingkat resolusi QHD (1440x2560) berlapis Gorilla Glass 5. Gadget ini juga mendukung slot dual SIM dan port USB Type-C. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 16 MP dengan dukungan laser auto focus dan dual LED Flash, Untuk selfie dan video call, kamera depannya beresolusi 5 MP didukung LED Flash.

Perangkat ini tersedia dalam tiga model dengan enam pilihan warna. Varian yang ditawarkan Asus Z2 Poseidon yakni:

Untuk menjamin perangkat ini bisa digunakan penggunanya dalam waktu yang lama, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Asus Z2 Poseidon adalah model smartphone game sentris dengan fitur yang kuat dan menjanjikan kepuasan dalam bermain game. Rumor yang berkembang menyebut, perangkat ini bakal dibanderol sekitar USD 550 - USD 650 atau sekitar 8 jutaan rupiah.

Kalian bisa lihat video review-nya berikut ini:

ARTIKEL TERKAIT

ASUS ROG G20AJ, PC Gaming Hemat Energi dengan Spek MONSTER!

ASUS ROG G501JW, Notebook Gaming Tipis dan Bertenaga

ASUS Hadirkan Laptop Gaming ROG Terbaru

ASUS ROG "Iron Man", Laptop Gaming yang Gak Mungkin Panas

ASUS EeeBook E202, Laptop Harga 3 Juta dengan Rasa 5 Jutaan

APPS TERKAIT
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
Apps JalanTikus.com
Zenfone RootKit 15.06.14
Apps Nano
undefined
Kembali Keatas