Ada Apple iPhone 6 & Apple iPhone 6 Plus Yang Dibalut Lapisan Emas 24K, Tertarik?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 13 January 2015, 10:00
NavJack, perusahaan asal Cina ini menawarkan Smartphone Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibalut dengan lapisan berbahan emas 24K.

Emas biasanya digunakan orang sebagai perhiasan dalam bentuk kalung, gelang, atau cincin. Namun, hal ini berbeda dengan yang ditawarkan NavJack. Perusahaan asal Cina ini menawarkan Smartphone Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibalut dengan lapisan berbahan emas 24K.

Lapisan emas ini bukan hanya membungkus hampir seluruh sisi bodi dan bagian belakang dari kedua smartphone di atas. Bahkan, terdapat pula lapisan emas pada lingkaran tombol Home. Untuk bagian belakangnya, terlihat menggunakan lapisan emas yang memiliki tekstur karbon. NavJak belum memberikan informasi berapa harga Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus versi emas itu akan dijual. Namun, kedua smartphone tersebut pastinya akan memiliki harga yang premium.

Sebelumnya, kabar mengenai smartphone dengan balutan emas juga datang dari Nokia Lumia 930 dan Nokia Lumia 830. Namun, jika kedua smartphone Lumia ini dibandingkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi emas, tampak ada perbedaan yang mencolok, terutama dilihat dari bagian belakang. Nokia Lumia 930 dan Nokia Lumia 830 tidak memiliki lapisan emas dibagian penutup belakang, melainkan hanya bagian bingkainya saja. Sedangkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memilikinya. Nokia Lumia 930 memiliki harga sekitar US$470. Tertarik untuk membelinya?

Sumber: Phonearena , via

Espier Launcher 7 1.4.7
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD
Kembali Keatas