5 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7, Ngikutin?

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 08 Juli 2017, 15:30
Saat ini, kamu bisa menemukan sejumlah smartphone Android mirip iPhone 7 di pasaran. Mana yang paling serupa?

iPhone, smartphone legendaris dari Apple yang setiap kali peluncurannya selalu ditunggu banyak orang. Bukan cuma fitur inovatif dan performa kencang, desain berkelas nan orisinil milik iPhone memberikan daya tarik tersendiri, bahkan sering ditiru oleh beberapa produsen smartphone Android.

Saat ini, kamu bisa menemukan sejumlah smartphone Android mirip iPhone 7 di pasaran. Nah, apa saja smartphone yang mirip iPhone 7 tersebut? Ini dia daftarnya!

BACA JUGA
  • Bisa Buka Blokir Internet Sehat! Ini 5 Alasan Kamu Wajib Browsing Pakai VPN
  • Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Akses Situs yang Diblokir
  • Lebih AMAN! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Menggunakan Third Party DNS

5 Smartphone Android Mirip iPhone 7

1. ASUS ZenFone Zoom S

ASUS ZenFone Zoom S punya desain dengan cita rasa mirip iPhone 7 Plus. Smartphone ini punya fitur dual kamera di bodi belakang dengan penempatan horizontal, termasuk lekukan bodi cukup serupa.

Untungnya, ASUS ngasih sentuhan beda lewat letak LED flash di bagian bawah kamera, termasuk tambahan garis tebal di bagian belakang yang tidak terdapat di iPhone 7.

2. UMIDIGI Z Pro

UMIDIGI, produsen smartphone Tiongkok yang bisa dibilang sebagai die-hard fans Apple. Kamu bisa lihat smartphone teranyar UMIDIGI Z Pro yang punya desain sangat mirip dengan iPhone 7 Plus. Termasuk, Apple yang saat itu mengeluarkan iPhone 7 Plus varian warna merah diikuti produsen ini yang ikutan merilis UMIDIGI Z Pro versi merah.

3. Gionee S10

Gionee S10 juga termasuk smartphone Android mirip iPhone 7 Plus. Produsen ini membuat desain, dimensi, penempatan dual kamera di bodi belakang sampai antena U-shape menyerupai iPhone 7 Plus. Meskipun demikian, smartphone yang dibandrol Rp5 jutaan ini cukup layak kamu beli karena punya spesifikasi canggih seperti konfigurasi chipset MediaTek Helio P25 dan RAM 6GB.

4. Ivvi V3

Kloningan iPhone 7 lainnya adalah Ivvi V3. Smartphone yang juga dibuat berasal dari Tiongkok ini memang tidak disertai fitur dual-camera, namun penempatan satu kamera utama di belakang dengan LED flash dalam satu wadah sangat mirip dengan iPhone 7 Plus.

5. OnePlus 5

Biasanya, OnePlus meracik smartphone dengan rupa anti-mainstream. Namun, beda dengan OnePlus 5 yang punya bentuk serupa dengan iPhone 7 Plus. Kemiripan desain ini terdapat di dual kamera belakang yang ditempatkan horizontal, termasuk letak dari LED flash.

ADVERTISEMENT

Itulah 5 smartphone Android mirip iPhone 7. Meskipun desain kelima smartphone di atas mirip dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, namun harga jualnya yang lebih murah bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.

Dari kelima smartphone di atas, produk mana yang paling mirip dengan iPhone 7 menurut kamu? Share di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT

Jessica Method: Benarkah Narkoba Digital Buatan Indonesia?

CaptionBot, Situs Canggih Buatan Microsoft yang Bisa Kenali Semua Jenis Foto

10 Penemuan Paling Penting di Bidang Teknologi Hingga Saat Ini

Semakin Canggih Teknologi, Semakin Bodoh Penggunanya! Benarkah?

7 Hal Terlarang Dalam Teknologi Ini Pasti Pernah Kamu Lakukan

APPS TERKAIT
Rocket VPN - Internet Freedom 1.4.1
Apps Liquidum Limited
SuperVPN Free VPN Client 2.6.6
Apps
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps AnchorFree GmbH
undefined
Kembali Keatas