YouTuber Selalu Menutupi Logo Apple di MacBooknya, Kenapa Ya?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 12 Mei 2017, 17:30
Jika kamu jeli, banyak YouTubers terkenal yang menggunakan MacBook. Namun sadarkah kamu bahwa mereka selalu menutupi logo Apple di Macbook miliknya?

Mereka yang disebut YouTuber adalah orang-orang kreatif yang secara konsisten mengupload video kreatifnya di YouTube. Berkat keuletan dan kemampuannya, banyak YouTubers mampu menghasilkan uang dari YouTube. Dan mereka pun jadi terkenal.

Jika kamu jeli, banyak YouTubers terkenal yang menggunakan MacBook. Namun sadarkah kamu bahwa mereka selalu menutupi logo Apple di Macbook miliknya?

BACA JUGA
  • 6 Alasan Harga Apple MacBook Selalu Lebih Mahal dari Laptop Lain
  • Punya Uang, Kenapa Orang Beli Laptop Windows Bukan MacBook?
  • Keren, iPhone SE 2017 Kembali Seksi dengan Material Kaca!

Alasan YouTubers Menutupi Logo Apple di MacBook

Dibalik desain elegan dan mahalnya harga MacBook, logo Apple pada bodi MacBook ada ciri khas yang tak terbantahkan. Namun, YouTubers memiliki alasan kuat untuk menutupi logo Apple di MacBook, yaitu ...

1. Gak Mau Ngiklan Gratis

Seorang YouTubers terkenal bisa saja dibayar untuk membuat sebuah video. Nah, jika dia menggunakan MacBook dan logo Apple-nya terlihat, tidak kah itu menjadi sebuah promosi gratis bagi Apple? Maka menutupinya adalah pilihan bijak.

Pun demikian dengan kamu. Saat nongkrong di suatu tempat sambil membuka MacBook yang terlihat logo Apple-nya, maka secara tidak sadar kamu tengah mengiklankan Apple secara gratis.

2. Kustomisasi Personal

Selain masalah promosi, YouTubers yang kreatif juga ingin dirinya terlihat semakin kreatif dan menarik. Salah satunya adalah dengan membuat kustomisasi pada MacBook miliknya.

Sulap Yuk!
serunya menggunakan tampilan MacBook tapi gak mau keluar uang banyak? Tenang, JalanTikus punya cara ajaib untuk mengubah tampilan Android jadi MacBook!
LIHAT ARTIKEL

Menutupi logo Apple dengan gambar-gambar atau pola yang unik akan menjadi ciri khas tersendiri. Apalagi jika ditutupi dengan pola atau gambar yang lebih mencerminkan pribadi pemiliknya.

Namun ada banyak juga pengguna MacBook yang bukan YouTubers menutupi logo Apple di MacBooknya, mungkin termasuk kamu. Semua punya alasan tersendiri. Entah itu karena tidak mau mengiklankan Apple, atau bahkan karena sekedar mau tampil beda.

ADVERTISEMENT

Gimana pendapat kamu, apakah ada alasa lain kenapa YouTubers menutupi logo Apple di MacBook-nya?

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi GPS Tanpa Internet (Offline) Terbaik , Anti Nyasar!

4 Kerusakan Hardware Ini Sering Terjadi Pada Android Dan Kisaran Biaya Service-nya

Jangan Asal Colok! Ini Bahaya Keseringan Charge Smartphone Pake Laptop!  

Cara Skip Iklan YouTube Otimatis di Android Tanpa Root

Waduh! Pria Ini Nyaris Tewas Karena Menyentuh iPhone 7

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
undefined
Kembali Keatas