5 Alasan Orang Beli iPhone 7 yang Harganya Puluhan Juta!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 16 November 2017, 15:00
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akhirnya resmi dirilis. Harganya mencapai belasan juta! Meski harganya mahal, rupanya banyak yang tetap membelinya dengan alasan-alasan berikut.

Tidak terbantahkan lagi, setiap kali Apple meluncurkan produk baru, pasti laris di pasaran. Ada saja inovasi baru yang dibawa oleh setiap produk terbaru yang diluncurkan iPhone setiap tahunnya. Nah, tahun ini Apple menggebrak lewat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Belum resmi beredar di Indonesia, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah bisa dibeli di Indonesia. Tapi sayang harganya mahal, mencapai belasan juta. Meski demikian, tetap saja ada orang yang rela membeli iPhone 7 yang harganya mahal.

BACA JUGA
  • Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!
  • 10 Alasan Kenapa Kamu HARUS BELI Apple iPhone 7 Plus
  • Bawa Harga 8 Jutaan, iPhone 7 Resmi Dirilis!

Alasan Orang Membeli iPhone 7

Bisa dibilang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah lompatan baru Apple. Meski mengusung desain yang tidak berbeda jauh dari pendahulunya, Apple membekali iPhone 7 dengan banyak fitur menarik yang membuat orang rela mengeluarkan uang belasan juta untuk membelinya.

1. Warna Baru yang Gagah

Ingat dengan iPhone 6s yang hadir dengan varian warna baru Rose Gold? Warna barunya ini sontak menjadi tren warna bagi setiap vendor dalam mengeluarkan smartphone baru. Nah, tahun ini Apple memperkenalkan warna baru pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yakni warna Jet Black. Berbeda dengan warna hitam biasa, warna hitam iPhone 7 terlihat elegan dan gagah dengan finishing glossy.

2. Hilangnya Audio Jack 3,5mm

Saat hilangnya port audio jack 3,5mm pada iPhone menjadi bahan ejekan oleh netizen, pencinta iPhone justru bangga karena Apple telah melakukan terobosan baru di dunia audio smartphone. Hilangnya port audio jack 3,5mm pada iPhone 7 memang bisa diatasi dengan USB Lightning yang terhubung dengan konektor audio jack. Namun, Apple sebenarnya menyediakan Air Pod yang merupakan headset wireless untuk iPhone terbarunya. Jelas ini akan menjadi prestise sendiri bagi pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

3. iPhone Pertama Dengan RAM 3GB

Ingat saat smartphone Android sudah menggunakan RAM 4GB? iPhone 6 yang diperkenalkan pada masa itu masih setia menggunakan RAM 1GB. Nah, lewat iPhone 7 Plus, Apple membuat terobosan baru dengan memperkenalkan iPhone baru yang dibekali RAM 3GB! Dengan pesona RAM yang lebih besar, jelas penggila iPhone akan membeli iPhone 7 Plus walau harganya mahal.

Meski saat ini Android sudah menggunakan RAM 6GB bahkan ada yang 8GB, rupanya iPhone dengan RAM 3GB sudah jauh lebih cepat daripada smartphone Android. Kamu bisa melihat uji kecepatan iPhone RAM 3GB melawan Android RAM 6GB pada video berikut:

4. iPhone Pertama yang Mengusung Dual Kamera

Bukan hanya menjadi iPhone pertama yang dibekali RAM 3GB, iPhone 7 Plus juga dibekali dengan teknologi dual kamera 12MP pada sisi belakangnya. Menariknya, kelebihan dual kamera yang dibawa iPhone 7 Plus mampu melakukan optical zoom yang lebih baik dan juga mampu menangkap foto dengan warna yang lebih kaya. Tak kalah keren, iPhone 7 Plus dibekali dua focal length yang berbeda, satu untuk viewfinder wide-angle dan satunya lagi lensa normal untuk menghasilkan foto layaknya profesional.

ADVERTISEMENT

5. Tahan Air dan Debu

Selama ini iPhone tidak pernah hadir dengan spesifikasi tahan air dan debu. Sehingga untuk mengakalinya pengguna iPhone harus menggunakan case khusus. Namun lewat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple berusaha menciptakan iPhone yang tahan air dan tahan debu.

Itu dia berbagai kelebihan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang membuat pencinta iPhone rela mengeluarkan uang belasan juta untuk bisa memilikinya. Bukan semata-mata karena gengsi, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ternyata memang dibekali fitur keren yang membuat pengguna iPhone akan semakin setia. Kalau kamu, rela nggak mengeluarkan uang belasan juta hanya demi sebuah iPhone?

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp Hilang di Smartphone Android

Ini 8 Produsen Smartphone Yang Update Android Nougat 7.0 Ke Jajaran Produk Mereka

16 Logo Kreatif yang Mampu Bicara Sendiri

11 Aplikasi Android Ini Wajib Dimiliki Mahasiswa, Sudah Punya?

10 Video YouTube yang Menjengkelkan Tapi Nempel di Kepala

APPS TERKAIT
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
evasi0n iOS 6 Jailbreak 1.0.0
Apps Evad3rs
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
undefined
Kembali Keatas