13 Game Penghasil Pulsa Cepat dan Terbukti Bayar All Operator 2024

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 28 March 2024, 14:15
Main game bisa dapat uang dan pulsa? Bukan mimpi lagi. Coba yuk 13 Game penghasil uang, pulsa, dan saldo e-wallet cepat dan terbukti bayar All Operator 2024 berikut ini!

Di tengah perkembangan teknologi, kini hadir aplikasi game Android yang tak hanya menghibur, tapi juga berpotensi penghasil uang dan pulsa gratis. Apa saja game penghasil uang yang nyata? Beberapa contoh yang populer di kalangan pengguna saat ini adalah Mager, HAGO, dan CashPop.

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai hadiah menarik, mulai dari pulsa, saldo e-wallet, hingga voucher e-money dan game. Namun, perlu diingat bahwa setiap game memiliki syarat dan aturan yang berbeda-beda.

Jadi, penting untuk membaca setiap ketentuan sebelum mencoba games tersebut. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya mengnai aplikasi game Android berhadiah pulsa dan saldo e-wallet gratis 2024!

Disclaimer:

Hati-hati dalam memainkan game android berhadiah pulsa. Sebaiknya tidak melakukan pembelian atau deposit apa pun walaupun dijanjikan penghasilan berlipat ganda agar tetap terhindar dari penipuan.

1. MAGER - Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut

Sumber foto: MAGER game penghasil pulsa - Play Store

Kalau kamu mau bermain game yang menghasilkan pulsa tercepat, ada game bernama MAGER yang bisa kamu andalkan untuk mendapatkan banyak pulsa gratis tanpa perlu deposit.

Mirip seperti HAGO, aplikasi MAGER ini berisi kumpulan game adu tangkas dan adu pintar di mana dengan memenangkan game ini kamu akan diberi hadiah poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Tak cuma itu, kamu pun bisa mendapatkan voucher e-money GoPay, DANA, ShopeePay, OVO dan LinkAja. Nantinya voucher saldo tersebut bisa kamu pakai untuk beli pulsa sesuai provider (Telkomsel, Tri, XL, Axis, IM3, dan lain-lain). Ada juga hadiah lain berupa voucher game Mobile Legend, PUBG dan Free Fire yang tak kalah menarik.

ADVERTISEMENT

Game Android berhadiah pulsa MAGER sudah diinstal oleh 1 juta pengguna lebih. Jadi, nggak perlu takut kalau ingin mencoba fitur-fitur kece dari MAGER.

Detail MAGER - Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut
Developer SIDJI Studio
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 69MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.4/5

>>> Download MAGER - Bagi Bagi Hadiah Anti Gabut di Play Store <<<

2. Super Ludo Classic

Sumber foto: game berhadiah pulsa Super Ludo Classic - Play Store

Game Super Ludo Classic disebut-sebut sebagai salah satu APK penghasil pulsa gratis. Cara mainnya sama seperti permainan Ludo biasa dan kamu pun dapat main bareng melawan pemain lain dari berbagai negara (multiplayer)

Namun apakah game ini betulan bisa menghasilkan pulsa? Ketika ditelusuri pada laman Play Store resminya, game Ludo: Super Ludo tidak menyebut adanya bonus reward berupa pulsa gratis, geng. Jadi bisa dikatakan bahwa game ini murni bertujuan sebagai hiburan semata.

Detail Super Ludo Classic
Developer Super Ludo Games
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 73MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)

>>> Download Super Ludo di Play Store <<<

3. HAGO

Sumber foto: game berhadiah pulsa dan kuota HAGO - Play Store

Game penghasil pulsa tercepat dan kuota populer di Indonesia lainnya adalah HAGO. Mirip seperti Ludo, HAGO menawarkan permainan yang interaktif bak media sosial. Ini karena pemain apk penghasil pulsa gratis 2024 bisa langsung berinteraksi dengan orang lain di dalamnya.

HAGO berisi kumpulan game android berhadiah pulsa dengan ratusan permainan seru dan kamu bisa main dengan orang lain di sekitarmu, geng. Tak cuma itu, kamu juga bisa mengobrol, bernyanyi karaoke, dengar lagu dan melakukan live streaming untuk mendapatkan virtual gift.

Nah, hadiah pulsa bisa didapatkan dengan cara live streaming di HAGO. Penonton live dapat mengirimkan hadiah virtual eksklusif sebagai bentuk dukungan kepada streamer favorit mereka. Hadiah tersebut bisa diklaim untuk dibelanjakan pulsa.

Selain itu, HAGO juga mengadakan event game yang berhadiah pulsa, seperti Pohon Uang Hago (bonus pulsa Rp15 ribu dan lebih) dan Chicken Farm (pulsa Rp20 ribu). Namun jika dilihat dari video-video YouTube yang mengulas permainan HAGO berhadiah pulsa tersebut, mereka rata-rata memainkannya pada tahun 2021. Bisa saja game-game tersebut kini sudah digantikan dengan permainan lain.

Detail HAGO - Pesta, Chat & Games
Developer HAGO
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 98MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)

>>> Download HAGO di Play Store <<<

HAGO 2.5.0
Games Trivia
DOWNLOAD

4. Make Money: Cash Rewards & Gift Cards

Sumber foto: aplikasi penghasil pulsa Make Money - Play Store

Game penghasil pulsa gratis Make Money: Cash Rewards & Gift Cards memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan uang yang akan dikirimkan melalui akun PayPal kamu, geng.

Untuk mendapatkan uang dari game android berhadiah pulsa ini, kamu cukup melakukan beberapa tugas sederhana. Seperti menonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survei, memberikan opini, dan lainnya.

Dengan jaminan pasti cair maka nggak heran kalau Make Money ini punya review positif di Google Play dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta, lho. Yuk, buruan main game dapat pulsa!

Detail Make Money: Cash Rewards & Gift Cards
Developer Tech2Cash
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 6.2MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)

>>> Download Make Money di Play Store <<<

Make Money - Aplikasi Penghasil Uang 1.2
Apps Productivity EarnCash App
DOWNLOAD

5. Papan Miliarder

Sumber foto: aplikasi penghasil pulsa Papan Miliarder - Play Store

Game pulsa Papan Miliarder memberikan penggunanya misi untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya.

Pada game Papan Miliarder ini kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut dengan misi untuk mengalahkan pemain lain untuk mengumpulkan poin.

Game berhadiah pulsa ini memungkinkanmu untuk mendapatkan pulsa mulai Rp10 ribu hingga Rp 100 ribu tergantung jumlah koin yang kamu kumpulkan, geng.

Detail Papan Miliarder - Hadiah Gratis Setiap Hari
Developer Dunia Game Nusantara
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 61MB
Download 100.000 ke atas
Rating 4.0/5 (Google Play)

>>> Download Papan Miliarder di Google Play Store <<<

6. Jackpot Fishing

Game dapat pulsa terbukti membayar berikutnya adalah Jackpot Fishing yang mengajak kamu bermain game memancing, geng.

Bedanya, di sini kamu bukan memancing untuk mendapatkan ikan. Tapi, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah secara gratis.

Caranya, kamu cukup mengikuti turnamen, yang terbagi menjadi Turnamen Free dan Turnamen Gem. Tiap turnamen punya hadiah loyality point yang bisa ditukar dengan hadiah asli.

Mulai dari berhadiah pulsa, hingga smartphone dan kamera mirrorless bisa kamu dapatkan dalam game Jackpot Fishing ini, geng.

Detail Jackpot Fishing - Mancing Online Berhadiah
Developer Tukarpoin
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 45MB
Download 10.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)

>>> Download Jackpot Fishing <<<

7. Tambang Emas

Datang dari developer yang sama dengan Papan Miliarder, game Tambang Emas juga meminta kamu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan hadiah menarik.

Game Tambang Emas juga menyediakan sejumlah event untuk mempercepat progress dalam mengumpulkan koin di dalam game.

Selain pulsa, di sini kamu juga bisa mendapatkan hadiah berupa HP hingga smartwatch yang bisa kamu menangkan jika beruntung.

Gimana nih, tertarik kan buat main Tambang Emas, game berhadiah pulsa dan kuota?

Detail Tambang Emas - Hadiah Gratis Setiap Hari
Developer Dunia Game Nusantara
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 28MB
Download 100.000 ke atas
Rating 3.5/5 (Google Play)

>>> Download Tambang Emas <<<

8. Cashtree

Kemudian ada Cashtree yang akan memberikanmu kesempatan dalam mendapatkan hadiah menarik lewat berbagai misi, seperti mencoba aplikasi spin hadiah pulsa atau membuka situs tertentu.

Melalui aplikasi Cashtree, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa cash hingga Rp100 ribuan per harinya, geng. Sudah terbukti membayar, loh!

Untuk mendapatkan hadiah pulsa, kamu harus menautkan nomor teleponmu di mana Cashtree sudah mendukung berbagai operator selular seperti Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, Tri, dan Smartfren.

Detail Cashtree: Bagi Bagi Hadiah Terus
Developer PT Cashtree For Indonesia
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 44MB
Download 10.000.000 ke atas
Rating 3.1/5 (Google Play)

>>> Download Cashtree di Play Store <<<

Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps Productivity VITI GLOBAL LIMITED
DOWNLOAD

9. CashPop

Game tukar pulsa selanjutnya yang bisa kamu coba adalah CashPop. CashPop adalah aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan kamu hadiah berupa uang, pulsa, voucher, dan lain-lain dengan cara melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, dan lain-lain.

Poin yang kamu dapatkan dari CashPop bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam barang dan layanan yang kamu inginkan, seperti pulsa, kuota internet, saldo e-wallet, voucher belanja, voucher game, voucher makanan dan kecantikan, dan lain-lain.

Detail CashPop - Basic Income
Developer CashPop
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Download 5.000.000 ke atas
Rating 4.6/5 (Google Play)

>>> Download CashPop di Play Store <<<

10. Mobile Premier League

Rekomendasi aplikasi penghasil uang terakhir dalam daftar ini adalah Mobile Premier League yang gak hanya seru tapi juga menguntungkan banget.

Dalam aplikasi game penghasil pulsa offline mirip Hago satu ini, kamu bakal menemukan banyak banget game seru. Dengan memainkan game di dalamnya, kamu bakal mendapatkan diamond, geng.

Nah, diamond itulah nanti yang bisa kamu tukarkan dengan pulsa ataupun saldo Go-Pay. Aplikasi ini gak ada di Google Play Store, namun kamu bisa download melalui link di bawah ini.

Detail Mobile Premier League
Developer N/A
OS Minimal N/A
Ukuran N/A
Download N/A
Rating N/A

>>> Download Mobile Premier League di sini <<<

11. Anoa Club

Sumber foto: Google Play

Game yang satu ini merupakan salah satu game unik yang bisa menghasilkan hadiah berupa pulsa atau uang setiap bulannya. Kamu hanya perlu memainkan mini game di dalamnya dan jadi peraih score tertinggi.

Kapan lagi kamu bisa dapat hadiah hanya dengan bermain game? Apalagi, gamenya cukup seru. Game android berhadiah pulsa download ini memiliki beragam mini game di dalamnya, sehingga kamu bisa pilih mana yang menarik untukmu.

Tampilan eye jelly-nya juga bikin gemes dan nagih buat maininnya. Jadi, kegabutan kamu bakalan lebih berfaedah dengan memainkan game penghasil pulsa 2024 ini, geng. Tertarik nggak buat download?

Detail Anoa Club
Developer Anoa Interactive
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Download 100.000 ke atas
Rating 3.7/5 (Google Play)

>>> Download Anoa Club <<<

12. Crazy Kart

Sumber foto: IST - Game Android penghasil pulsa

Game android berhadiah pulsa berikutnya merupakan permainan balapan santai. Kamu disini bisa menggunakan mobil sport yang super keren, kamu pun bisa bermain bersama teman untuk berpacu di jalanan yang menantang.

Meskipun memiliki cara bermain yang sederhana, istimewanya kamu bisa memenangkan hadiah gratis ketika berhasil memenangkan permainan, termasuk pulsa gratis yang bisa kamu dapatkan setiap minggunya.

Detail Crazy Kart
Developer WATCHWELL PTE. LTD.
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Download 1.000.000+
Rating - (Google Play)

>>> Download Crazy Kart di Play Store <<<

13. JOYit - Play to earn rewards

Sumber foto: IST - Game Android penghasil pulsa

JOYit adalah sebuah game penghasil uang yang menawarkan kesempatan bagi para pemain untuk menghasilkan pendapatan sambil bermain. Dikembangkan oleh Good Game Matrix, JOYit telah menarik perhatian banyak kalangan karena kemampuannya dalam membayar ratusan ribu rupiah secara gratis.

Ada berbagai macam permainan yang tersedia di sini, termasuk puzzle, arcade, dan strategi. Kamu dapat mengumpulkan koin dengan memainkan game yang disediakan oleh pengembang. Koin-koin ini dapat ditukar menjadi uang, voucher game, pulsa, dan lain-lain, geng.

Detail JOYit - Play to earn rewards
Developer Good Game Matrix
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Download 5.000.000+
Rating - (Google Play)

>>> Download JOYit di Play Store <<<

Daftar Game Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat 2024

Akhir Kata

Mendapatkan uang tambahan dengan menggunakan beberapa aplikasi dan game dapat pulsa terbaik di HP Android ini memang mudah. Kamu hanya perlu bermain game, dan kamu bisa mendapatkan keuntungan, kan?

Selain daftar di atas, Jaka juga memiliki banyak rekomendasi game penghasil saldo DANA yang bisa kamu mainkan. Ada Maen Yo, PlayPlay, dan lain-lain. Semua game ringan, lho, jadi bisa juga untuk bersantai di waktu senggang. Baca artikelnya di 16+ Game Penghasil Saldo DANA Tercepat & Terpercaya 2024, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Penghasil Pulsa atau artikel menarik lainnya dari Novan Surya Saputra.

ARTIKEL TERKAIT

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

19 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Langsung Cair ke DANA 2024, Terbukti Membayar ke Rekening!

45+ Game Android Penghasil Uang Cair ke DANA Tercepat 2024 Langsung ke Rekening, Terbukti Bayar!

Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Langkah Awal Jadi Youtuber!

10 Cara Mendapatkan Uang dari YouTube, Bisa Tanpa Upload Video!

Kembali Keatas