7 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal Terbaik, Cair Cepat!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Saturday, 17 June 2023, 20:45
Langsung bisa simpan uang yang didapatkan ke rekening bank sendiri! Ini rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal terbaik.

Mendapatkan uang tambahan dalam era digital memang semakin mudah. Namun, tidak semua aplikasi penghasil uang memberikan proses pencairan yang praktis dan cepat. Alhasil, banyak orang mencari alternatif cara mendapatkan uang secara mudah.

Salah satu alternatif yang bisa dipilih adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Pengguna bisa langsung menyimpan uang yang didapatkan dari aplikasi semacam ini ke rekening bank sendiri

Cari aplikasi penghasil uang dengan proses pencairan yang paling praktis? Ini rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal terbaik 2023 berikut.

1. MISTPLAY

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

MISTPLAY adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaik terpercaya karena mampu mencairkan uang dalam tempo cepat dan mentransfernya ke rekening bank lokal tanpa ribet.

Konsepnya pun mirip seperti deretan game penghasil uang terbaik, di mana kamu mampu menghasilkan 0,66 USD setiap mengoperasikan aplikasi selama 2-10 menit.

Tidak hanya itu, berkat tampilan antarmuka yang menarik dan unik, kamu tidak akan bosan saat membuka laman MISTPLAY. Dijamin, jika kamu konsisten, kekayaan akan datang di depanmu.

Detail MISTPLAY: Rewards For Playing Games
Developer MISTPLAY
OS MInimal Android 6.0+
Ukuran 43MB
Download 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Download MISTPLAY APK

ADVERTISEMENT

2. Truist Long Game

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Berbeda dengan MISTPLAY, Truist Long Game merupakan aplikasi game yang secara tidak langsung mengajarimu untuk menabung sambil menghasilkan uang.

Dikembangkan oleh Truist Financial Corporation, aplikasi ini menawarkan free trial selama 30 hari. Setelah itupun, kamu tetap bisa mengoperasikannya secara gratis selama menggunakan Direct Deposit.

Saat mengisi uang di deposit, kamu bakal mendapatkan koin yang bisa dipakai untuk bermain game. Hadianya berupa uang gratis yang bisa langsung ditransfer ke rekening kamu.

Detail Truist Long Game
Developer Truist Financial Corporation
OS MInimal Android 7.0+
Ukuran Bervariasi
Download 1.000+
Rating (Google Play) 4.5/5.0

Download Truist Long Game APK

3. MyPoints Mobile

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Berangkat dari situs penghasil uang populer MyPoints, kini developer Prodege juga menyajikannya dalam bentuk aplikasi. Kerennya, aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Play Store maupun Apps Store.

Ketika kamu menginstal MyPoints, kamu bakal dihadapkan pada berbagai opsi menarik untuk mendapatkan hadiah. Caranya mulai dari mengisi survei, menonton video, hingga bermain game.

Nantinya, setiap kali kamu berbelanja online, mengisi survei, ataupun bermain game, kamu bakal mendapatkan poin yang jumlahnya hingga 40%. Menarik sekali, bukan?

Detail MyPoints Mobile
Developer Prodege
OS MInimal Android 6.0+
Ukuran 66MB
Download 100.000+
Rating (Google Play) 3.5/5.0

Download MyPoints Mobile APK

4. Swagbucks

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Mirip-mirip seperti MyPoints, aplikasi Swagbucks juga menjanjikan hadiah berupa uang tunai gratis yang bisa kamu dapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, atau bermain game.

Namun berbeda dengan aplikasi Snack Video yang sedang viral, Swagbucks bakal membayarmu dengan gift card ataupun uang tunai jika kamu memainkan game-game tertentu, seperti Final Fantasy XV: A New Empire atau Forge of Empires.

Yang paling penting, poin yang kamu dapatkan di aplikasi ini terbilang besar karena setara dengan 2 USD. Kamu bisa mencairkannya lewat aplikasi PayPal jika sudah mengumpulkan minimal 5 USD. Mudah sekali, bukan?

Detail Swagbucks
Developer Prodege
OS MInimal Android 9+
Ukuran 29MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Download Swagbucks APK

5. Publishers Clearing House (The PCH App)

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Berbeda dibandingkan aplikasi penghasil uang di atas, The PCH App merupakan satu-satunya aplikasi yang mengusung konsep lotre, mengingat aplikasi ini dikembangkan di Amerika dan lotre merupakan permainan populer di sana.

Tentu saja kelemahannya adalah peluang memenangkan hadiah dalam aplikasi ini sangat kecil, apalagi jika yang ikut berpartisipasi sangat banyak.

Biarpun begitu, Publishers Clearing House sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu. Siapa tahu tiba-tiba kamu berhasil terpilih sebagai pemenangnya, bisa kaya mendadak!

Detail The PCH App
Developer Publishers Clearing House
OS MInimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 89MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Download The PCH App APK

6. Givling

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Aplikasi Givling dikembangkan dengan tujuan mulia, yakni untuk melunasi hutang para pelajar dan mahasiswa yang tidak mampu membayar. Aplikasi ini populer dan banyak sekali pengguna yang mencoba mengoperasikannya.

Nantinya, para pengguna diminta untuk menyelesaikan berbagai macam misi dan pertanyaan layaknya game trivia. Jadi selain menghasilkan uang, wawasanmu juga bertambah signifikan.

Tidak hanya itu, Givling juga memberikan queue points, di mana pengguna diberi kesempatan untuk melunasi hutangnya hingga 50 Ribu USD. Dijamin, aplikasi penghasil uang ini bakal langsung mentransfer hasil permainanmu ke rekening bank lokal dengan cepat dan terpercaya.

Detail Givling
Developer Givling, Inc.
OS MInimal Android 8.0+
Ukuran Bervariasi
Download 1.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Download Givling APK

7. InboxDollars

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Lagi capek dan butuh bermain game? Tenang saja, kamu bisa download dan instal InboxDollars. Tidak hanya bermain, kamu pun bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini!

Ada banyak sekali permainan yang bisa dicoba di InboxDollars, mulai dari game klasik seperti solitaire, mahjong, sudoku, bahkan game mobile baru yang masih versi beta.

Nantinya, InboxDollars akan memberimu 1-2 USD per jam. Kalau kamu berhasil mengumpulkan hingga 35 USD, kamu bisa mencairkannya dengan gift card ataupun PayPal.

Detail InboxDollars
Developer InboxDollars
OS MInimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 23MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Download InboxDollars APK

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal 2023

Akhir Kata

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal adalah alternatif tepat untuk bisa mendatangkan keuntungan secara cepat. Deretan aplikasi ini dapat menjadi sumber penghasilan tambahan yang bermanfaat.

Dibanding aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Snack Video, BuzzBreak, atau Baca Plus yang mengirimkan uang dalam bentuk saldo e-wallet, keuntungan dari aplikasi-aplikasi di atas bisa langsung kamu nikmati di rekening bank.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Hivesis APK, Cara Cek Penghasilan TikTok, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas