Lucky Patcher

4.1 (7 Reviews)
Utilities by Lucky Patcher
2845343 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Lucky Patcher

Kategori

Utilities

Versi Terbaru

10.3.6

Update Terakhir

08 May 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bosan kalah terus saat main game, nggak ada salahnya kamu download aplikasi Lucky Patcher loh!

Lucky Patcher adalah aplikasi android untuk cheat atau hack game dan aplikasi. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan diamond berbagai game dengan jumlah tak terbatas atau 9999999, wow!

Bukan hanya bisa mengubah jumlah diamond yang kamu miliki, Lucky Patcher juga sangat mudah untuk digunakan.

Lucky Patcher APK Terbaru 2020

Aplikasi Lucky Patcher merupakan sebuah aplikasi yang didesain khusus untuk membantu kamu untuk meng-hack jumlah item yang ada di dalam game Android.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengatur ulang jumlah gold, diamond, battle point, dan sejenisnya hanya dengan beberapa langkah saja.

Menariknya lagi, aplikasi yang satu ini tidak mengharuskan kamu untuk melakukan rooting pada handphone yang digunakan. Simple dan gampang sekali untuk digunakan.

Lucky Patcher juga didesain untuk kompatibel dengan berbagai jenis game maupun aplikasi di Android, jadi nggak perlu khawatir game yang kamu mainkan nggak bisa di-hack sama aplikasi ini.

Lucky Patcher Cheat Game Android Terlengkap dan Termudah

Gak perlu cape-cape grinding maupun mahal-mahal ngeluarin uang buat beli item di game yang jamu sukai. Dengan Lucky patcher kamu bisa mendapatkan item di game secara instan.

ADVERTISEMENT

Game RPG, MOBA, racing, atau apapun itu bisa dimodifikasi menggunakan aplikasi Lucky Patcher versi terbartu ini. Fitur aplikasi ini lebih beragam ketimbang cheat skin biasa.

Hanya dengan beberapa kali klik saja, kamu sudah bisa membeli berbagai macam item di dalam game favorit kamu dengan bantuan aplikasi yang satu ini.

Bukan hanya memiliki fungsi yang menarik, Lucky Patcher juga sangat mudah digunakan karena tidak memerlukan koding, rooting, dan semacamnya.

Fitur Unggulan Aplikasi Lucky Patcher

1. Bisa Untuk Hampir Semua Aplikasi dan Games Android

Benar-benar praktis, untuk ratusan jenis aplikasi dan games Android kamu hanya membutuhkan satu aplikasi ini saja. Cara penggunaannya antar satu aplikasi dengan yang lain juga cenderung sama.

2. Proses Cheat / Modifikasi Yang Mudah, Sekali Klik

Untuk melakukan modifikasi atau cheat pada games dan aplikasi android, ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Cukup dengan sekali klik saja, lalu pilih modifikasi atau cheat yang ingin digunakan.

3. Cheat / Modifikasi Bisa Bersifat Permanen

Berbeda dengan aplikasi cheat atau modifikasi lain yang harus digunakan berulang kali ketika aplikasi di restart, di sini kamu bisa memodifikasi permanen. Tapi jika tidak ingin permanen, juga tetap bisa loh.

4. Kumpulan Cheat / Modifikasi Yang Beragam

Meski penggunaan mudah cukup dengan sekali klik, bukan alasan apa yang bisa kamu lakukan terbatas. Pilihan cheat atau modnya cukup banyak, sangat memenuhi beragam kebutuhan aplikasi dan games yang ingin dimod.

5. Aplikasi Tidak Merusak File (Bisa Backup)

Sebelum mengubah-ubah data file yang riskan, terdapat menu backup. Ini bisa kamu pilih untuk berjaga-jaga, agar file yang akan kamu modifikasi tetap aman seandainya terjadi kegagalan. Nggak ada yang namanya data rusak.

Keunggulan Download Lucky Patcher Daripada Yang Lain

Aplikasi ini memang unik ya, nggak salah banyak orang yang memburu link download Lucky Patcher. Namun jangan sampai kamu cuma tahu pakainya saja, kamu juga harus tahu fakta uniknya berikut ini.

1. Tidak Hanya Untuk Games, Tapi Juga Untuk Aplikasi

Berbeda dengan aplikasi lain, yang umumnya hanya bisa untuk games. Sehingga memang fungsinya ya minimalis. Tapi kalau Lucky Patcher, banyak sekali fungsinya, membuat aplikasi ini begitu populer dikelasnya.

2. Aplikasi Ini Tidak Ada di Play Store

Download Lucky Patcher agak sulit, karena aplikasi ini tidak ada di Play Store. Meski begitu, aplikasi ini dijamin 100% tidak bahaya. Sangat aman untuk digunakan, tidak memodifikasi file kamu tanpa ijin.

3. Bisa Untuk Membuat Kloning Aplikasi

Ingin login Whatsapp atau Mobile Legends dengan dua akun, kamu bisa lakukan dengan aplikasi ini. Caranya yaitu dengan membuat kloning aplikasi. Lagi-lagi caranya sangat mudah, cukup dengan sekali klik.

4. Bisa Dipakai Dengan atau Tanpa Root

Siapa sangka, ternyata aplikasi ini bisa dipakai tanpa root, tetapi fungsi-fungsi populer seperti membuat kloning aplikasi, ataupun melakukan backup masih bisa dilakukan.

5. Penggunaan Sangat Mudah, Fungsi Sangat Banyak

Jangan ragu untuk memakai aplikasi ini, dijamin siapapun bisa memakainya. Tidak butuh pengetahuan teknik android. Cukup dengan klik apa yang ingin kamu lakukan, dan langsung bisa begitu saja.

Download Aplikasi Lucky Patcher

Semua keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Lucky Patcher bisa kamu dapatkan cukup menekan tombol download di bawah ini.

Kamu nggak perlu khawatir lagi kalah dengan teman-teman sultan kamu, tinggal download dan atur jumlah in-game item sesuka hati.

Sudah download Lucky Patcher ini? Kalau kamu suka, kamu bisa langsung download melalui tombol di bawah.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Lucky Patcher
10.3.3
Lucky Patcher
10.3.2

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas