2013-03-26 11:40:24
Tips Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Plugin

Tips Download Video YouTube Tanpa Aplikasi dan Plugin

Ditulis oleh Febri tanggal 26 March 2013

Suka menonton video dari YouTube ? Tetapi bosan setiap kali menonton harus menunggu buffering sampai selesai baru bisa dengan nyaman menonton video dengan lancar. Beberapa orang lebih suka download video tersebut agar dapat ditonton berkali-kali tanpa harus menunggu buffer lagi. Download ini bisa menggunakan aplikasi atau plugin, seperti Internet Download Manager, Free Download Manager, YouTube Downloader dan lainnya.

Berikut adalah tips untuk download video youtube tanpa aplikasi dan plugin:1. Buka video YouTube yang ingin kamu tonton.2. Pada link tersebut ditambahkan 2 huruf yaitu ss, jadi misalnya dari http://www.youtube.com/watch.... diubah menjadi http://www.ssyoutube.com/watch....3. Nanti kamu akan dikirim ke halaman download untuk download video tersebut. Seperti contoh dibawah ini:

4. Tunggu hingga muncul gambar preview dari video yang akan kamu download.
5. Di sebelah kanan akan ada format video untuk dipilih. Pilih more untuk melihat lebih banyak format yang bisa kamu pilih untuk download.
6. klik salah satu untuk download. Dan video kamu akan mulai di download.

Tips untuk download video YouTube tanpa aplikasi dan plugin dapat kamu gunakan di browser manapun sehingga tidak terikat dengan satu browser. Jika ada yang memiliki tips lain untuk download video YouTube silahkan comment di bawah sini.

Komentar Anda