Event Modoo Marble Play & Win Season 2

Event Modoo Marble Play & Win Season 2

Ditulis oleh Deasy tanggal 22 March 2013

Setelah sebelumnya menggelar Event Play & Win beberapa waktu yang lalu, pihak CJ Internet Indonesia kembali menggelar event serupa, yaitu Event Play & Win Season 2 yang berlangsung pada tanggal 14 Maret  - 10 April 2013.

Pada Event Modoo Marble Play & Win Season 2 ini, ketentuan yang ditetapkan sedikit berbeda dari sebelumnya, namun jumlah tiket yang didaptkan sama dengan Season 1. Kali ini, tugas kamu adalah untuk membeli kota Festival untuk mendapatkan Lucky Ticket.

Lucky Ticket bisa kamu dapatkan dengan membeli langsung atau mengambil alih kota festival lawan. Perlu diingat, Lucky Ticket hanya didapatkan oleh pembeli PERTAMA dari kota festival tersebut dan pengambil alih PERTAMA dari kota festival tersebut.

Berikut keterangan kondisi dari website resmi Modoo Marble

Kondisi :

  • Player A membeli Jakarta (Status Festival), player A mendapatkan Lucky Ticket. Player B mengambil alih Jakarta dari Player A, Player B mendapatkan Lucky Ticket. Player C mengambil alih Jakarta dari Player B, Player C TIDAK mendapatkan Lucky ticket
  • Player A membeli Jakarta, Player A mendapatkan Lucky Ticket. Player A Bangkrut, Player B membeli Jakarta, Player B tidak mendapatkan Lucky Ticket. Player C mengambil alih Jakarta dari Player B, Player C tidak mendapatkan Lucky Ticket.
  • Jual Paksa/Sumbangan Kota/Barter Kota tidak memberikan Lucky Ticket.

Lucky Ticket sendiri digunakan pada board Play & Win yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti NC (Netmarble Cash) yang bisa digunakan untuk membeli item mall di Modoo Marble, Dadu Ganjil/ Genap atau Marble yang merupakan uang monopoli kamu di Modoo Marble.

Pada Event Modoo Marble Play & Win Season 2 ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya, seperti item mall Dadu Ganjil/ Genap, gantungan Kunci atau T-Shirt Modoo Marble.

Komentar Anda