2013-07-26 14:00:00
Cara Mengubah Bahasa di Google Chrome

Cara Mengubah Bahasa di Google Chrome

Ditulis oleh Febri tanggal 26 July 2013

Jalantikus.com – Tahukah kamu kalau menggunakan browser Google Chrome, ada cara mengubah bahasa di Google Chrome. Di Google Chrome, kamu bisa mengubah pengaturan bahasa yang mau kamu gunakan untuk browser kamu, seperti misalnya pada awalnya kamu menggunakan bahasa inggris, lalu pada berikutnya kamu mau menggunakan bahasa Indonesia supaya kamu bisa lebih mudah, atau mungkin bahasa lainnya.

Mengganti bahasa di browser Google Chrome terbilang mudah karena sudah tersedia di pengaturan. Berikut cara mengubah bahasa di Google Chrome:

1. Jalankan browser Google Chrome kamu, lalu masuk ke Setting

]
2. Klik pada Show advanced settings lalu scroll ke bawah hingga menemukan pengaturan Languages
3. Pada Languages, kamu pilih Language and input settings
4. Pada layar berikutnya kamu bisa pilih Add untuk menambahkan bahasa baru
5. Kamu pilih tombol scroll ke bawah, untuk menemukan bahasa yang ingin kamu gunakan, misalnya bahasa Indonesia
6.Setelah itu kamu pilih OK, lalu Done, setelah itu kamu bisa melihat perubahan bahasa pada browser Google Chrome kamu dengan melakukan restart terlebih dahulu

Cara mengubah bahasa di google chrome ini bisa kamu tambahkan sebanyak mungkin bahasa yang kamu mau sesuai yang tersedia di Google Chrome, tetapi untuk penggunaanya hanya bisa satu per satu. Selamat mencoba.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Komentar Anda