Cara Download Cepat Menggunakan FDM

Cara Download Cepat Menggunakan FDM

Ditulis oleh Febri tanggal 12 July 2013

Jalantikus.comFree Download Manager merupakan software download manager gratis yang bisa kamu download dan kamu gunakan sebagai pengganti dari IDM (Internet Download Manager). Banyak orang lebih memilih IDM dan DAP (Download Accelerator Plus) sebagai download manager mereka, tetapi untuk menggunakan IDM dan DAP perlu nomor serial, sehingga banyak yang menggunakan crack, yang mungkin saja di dalamnya terdapat virus, trojan atau malware yang tidak diketahui. Free Download Manager bisa dijadikan pilihan untuk menjadi download manager kamu dan software ini gratis download. Walaupun gratis, tetapi fitur dan kemampuan dari FDM tidak kalah dibandingkan IDM dan DAP. Cara download cepat menggunakan FDM juga terbilang mudah karena memiliki interface yang tidak jauh berbeda dari IDM.

Free Download Manager juga support BitTorrent apabila kamu ingin download torrent.  Kamu juga bisa melakukan resume apabila proses download kamu bermasalah. Berikut cara download cepat menggunakan FDM:

1. Download dan Install FDM terlebih dahulu, kamu bisa download di Jalan Tikus

2. Setelah selesai install, kamu bisa jalankan FDM kamu, seperti ini Interface dari FDM

3. Pilih tombol bertandah + untuk memasukkan link download
4. Masukkan URL lalu kamu bisa mengubah pengaturan disana. Jika sudah selesai pilih Ok
5. Kotak dialog proses download akan muncul seperti di bawah ini dan kamu tinggal menunggu sampai download selesai

Cara download cepat menggunakan FDM sangat mudah, bahkan kamu bisa menggunakan FDM portable jika kamu ingin download di komputer lain, dibandingkan IDM yang hanya bisa di satu komputer untuk satu serial number. FDM bisa kamu gunakan untuk download video juga loh. Selamat mencoba.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Komentar Anda