2013-06-17 13:00:00
Plants vs Zombies: Garden Warfare Dirilis di 2014

Plants vs Zombies: Garden Warfare Dirilis di 2014

Ditulis oleh Febri tanggal 17 June 2013

Jalantikus.com – Pada event E3 kemarin, ada 1 game yang sangat menarik perhatian. Game tersebut merupakan keluaran dari Electronic Arts yaitu Plants vs Zombies: Garden Warfare. Game ini akan mulai dirilis tahun depan di Xbox One dan Xbox 360. Berbeda denga Plants vs Zombies keluaran PopCaps, kali ini Plants vs Zombies: Garden Warfare hadir dengan bentuk 3D dan bergenre third-person shooter. Electronic Arts mencoba menampilkan Plants vs Zombies dengan nuansa berbeda dalam melawan zombie.

Plants vs Zombies: Garden Warfaremerupakan multiplayer game, sehingga bisa dimainkan maksimal 4 orang dalam 1 permainan untuk bekerja sama. Ada 4 karakter yang disediakan yaitu, Kacang polong yang memiliki kemampuan dalam menembakkan kacang, Tanaman venus trap berwarna ungu yang bisa memakan zombie dalam jarak dekat, bunga matahari yang bisa memberikan tenaga ke tanaman lain dan menghancurkan zombie, serta ada juga kaktus untuk menembak jarak jauh.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Komentar Anda