Cara Mempercepat Loading Web Browser Mozilla Firefox

Cara Mempercepat Loading Web Browser Mozilla Firefox

Ditulis oleh Christofer tanggal 14 June 2013

JalanTikus.com - Walaupun termasuk kedalam salah satu browser populer, namun masih banyak yang menganggap bahwa browser Firefox dari Mozilla cukup lelet dan bahkan sering hank atau crash.

Nah, untuk kalian yang sudah terlanjur enjoy dan jatuh cinta dengan browser Firefox namun browser buatan Mozilla itu sering lemot dan bahkan crash, kalian bisa mengakalinya dengan melakukan hal-hal berikut ini:

  • Jangan Gunakan Terlalu Banyak Add OnTerlalu banyak add on hanya akan membuat Firefox bekerja lebih berat. Jika dirasa kurang bermanfaat, copotlah add on dari browser Mozilla firefox kalian.
  • Hapus Cookies dan History Secara BerkalaSelain menghilangkan add on yang kurang bermanfaat, kalian juga bisa menghilangkan atau menghapus cookies dan history pada web browser Mozilla Firefox kalian.
  • Hapus 3rd Party Search EngineJika kalian menginstall aplikasi tertentu, terkadang akan muncul search engine baru yang langsung menempel pada browser Mozilla kalian. Jika dirasa malah mengganggu dan membuat aktifitas surfing menjadi tidak lancar, kalian bisa menghapusnya.
  • Selalu Update ke Versi TerbaruJangan sungkan untuk update Browser Mozilla Firefox kalian ke versi terbaru yang tentu saja telah dibekali dengan fitur-fitur unggulan yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

Bagi temen-temen JalanTikus yang belum mempunyai browser Mozilla Firefox dan ingin mencobanya, kalian bisa download Mozilla Firefox terbaru via JalanTikus di bawah ini.

INGIN POSTING ULANG ARTIKEL INI DI WEB/BLOG KAMU?
copied!

Komentar Anda