Download Google Chrome Terbaru : Versi 20.0.1132.57 Stable

Download Google Chrome Terbaru : Versi 20.0.1132.57 Stable

Ditulis oleh Febri tanggal 13 July 2012

Google Chrome terbaru sudah dirilis! Bagi kamu yang menggunakan Google Chrome sebagai browser andalan, kini kamu sudah bisa update Google Chrome ke versi 20.0.1132.57 Stable! Apa saja yang baru di Google Chrome versi terbaru ini?

Google Chrome versi 20.0.1132.57 stable ini sekarang memiliki fitur sync (sinkronisasi) antar device. Katakanlah saat kamu bekerja dengan komputer kantor, kamu menemukan resep membuat kue yang sangat enak. Namun ketika di rumah, kamu lupa apakah yang diperlukan 2 sendok teh baking soda atau 2 sendok teh baking powder?? Parahnya..kamu juga lupa apa alamat situs resep kue tersebut! Hmmm…Akan lebih mudah jika saat kamu di rumah, kamu mengakses lagi situs yang tadi kamu buka dan memastikan apakah baking soda atau baking powder yang sebenarnya diperlukan.

Disinilah peran fitur sinkronisasi dibutuhkan. Dengan fitur sync tersebut, kamu cukup login ke browser Google Chrome dengan akun Google yang kamu miliki. Ketika browsing, maka semua hal seperti tab yang terbuka, bookmark, app, extension, themes dan setting-setting Google Chrome lainnya akan disinkronisasi untuk semua device yang kamu miliki.Ketika kamu login Google Chrome di komputer rumah, maka “situasi”-nya tidak akan berbeda dengan yang ada di komputer kantor. Begitu juga jika kamu menggunakan Google Chrome untuk Android dan device-device lainnya.

Tab website yang terbuka di komputer kantor, akan terbuka juga di komputer rumah, Android, atau device lainnya. Sekarang kamu bisa melihat apakah 2 sendok teh baking powder atau 2 sendok teh baking soda yang dibutuhkan di resep kue tersebut.

Selain itu jika dibandingkan dengan versi Chrome sebelumnya, ada beberapa update dan bugs yang telah diperbaiki :

  1. Update ke flash player versi 8
  2. Use-after-free di counter handling
  3. Use-after-free di layout height tracking
  4. Bad object access dengan javascript di PDF
  5. Bagi yang sering menggunakan Google Chrome, ada baiknya segera mengupdate ke Google Chrome terbaru versi 20.0.1132.57 stable ini.
INGIN POSTING ULANG ARTIKEL INI DI WEB/BLOG KAMU?
copied!

Komentar Anda