Modoo Marble Online Update Peta Indonesia

Modoo Marble Online Update Peta Indonesia

Ditulis oleh Deasy tanggal 29 April 2013

CJ Internet Indonesia sebagai publisher game monopoli online, Modoo Marble, baru saja melakukan update peta Indonesia pada tanggal 25 April lalu. Pada update peta Indonesia Modoo Marble, kamu bisa melihat beberapa kota yang ada di Indonesia, lengkap dengan rumah adatnya.

Kota yang mengisi peta baru permainan monopoli Modoo Marble adalah Pontianak, Makassar, Ambon,  Denpasar, Samarinda, Manado, Jayapura,  Padang, Singkawang,  Tana Toraja, Surabaya, Yogyakarta, Flores, Lombok, Lampung Pekan Baru, Magelang, Semarang, Banda Aceh, Medan, Bandung dan Jakarta.Berbagai kota yang dipilih untuk mengisi peta monopoli Modoo Marble ini dipilih oleh pihak CJ melalui pertimbangan internal dan juga melalui berbagai saran dan masukan dari fanpage Modoo Marble Indonesia.

Selain menambahkan berbagai kota di Indonesia, sekarang Modoo Marble Online juga memiliki beberapa obyek wisata tanah air, seperti Pulau Komodo, Taman Laut Bunaken dan beberapa gunung di Indonesia seperti Bromo dan Rinjani. Bahkan, fitur Olimpiade yang ada pun diganti namanya menjadi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Keliling Dunia diganti menjadi Keliling Nusantara.

Berbagai bangunan terkenal seperti Candi Borobudur, Lawang Sewu dan Candi Prambanan bisa kamu dirikan sebagai Landmark. Update peta Indonesia Modoo Marble ini tentunya akan membuat permainan monopoli online kamu semakin menarik.

Untuk dapat menggunakan peta Indonesia Modoo Marble, kamu hanya perlu memilih peta Indo dari pilihan yang ada saat pertama kali membuat Room.Penasaran seperti apa peta Indonesia di Modoo Marble? Segera download Modoo Marble Online di Jalan Tikus, gratis.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

INGIN POSTING ULANG ARTIKEL INI DI WEB/BLOG KAMU?
copied!

Komentar Anda