Tips Menggunakan Stiker Tersembunyi di Facebook Messenger for Android

Tips Menggunakan Stiker Tersembunyi di Facebook Messenger for Android

Ditulis oleh Febri tanggal 23 April 2013

Facebook Home memang sekarang baru tersedia untuk beberapa smartphone Android saja, tetapi beberapa fitur di dalamnya bisa dinikmati di perangkat Android lain melalui aplikasi Facebook Messenger yang mendapat update pada hari yang sama dengan Facebook Home ketika dirilis di Android. Ketika semua pengguna Facebook Messenger for Android mencoba sekitar satu sampai dua minggu menikmati cara chat terbaru, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada fitur tersembunyi yang berisi stiker yang imut, lucu dan ilustrasi dari meme.

Dikutip dari RedmondPie, banyak sekali fitur tersembunyi dari software, seperti Facebook yang membawa support untuk sticker melalui aplikasi Facebook Messenger for Android, tetapi fitur ini sendiri belum siap secara keseluruhan untuk digunakan. Jadi untuk hal ini jangan kaget apabila tidak sempurna atau sama. Sepertinya tim Facebook sedang mengusahakan untuk menghapus fitur tersembunyi ini di update berikutnya.

Berikut adalah cara menampilkan fitur tersembunyi stiker di Facebook Messenger:1. Aktifkan Chat Heads. Fitur ini hanya bekerja dengan Chat Head seperti contoh di bawah ini, dan tidak akan berfungsi pada percakapan Facebook yang normal.

2. Tekan pada bagian sebelah kiri dari tombol “+”, kamu akan melihat ada area yang tidak terlihat, tekan disitu seperti pada gambar di bawah ini.
3. Dan dari sana kamu bisa mengakses, memilih dan menggunakan fitur tersembunyi dari stiker yang dimiliki oleh Facebook Messenger for Android.\

Sebagai catatan ketika cara ini tidak bekerja atau stiker tidak bisa dibuka, kamu bisa mencoba menutup aplikasi Facebook Messenger for Android dan membukanya lagi dan mengulang tutorial diatas. Selamat mencoba.

Komentar Anda