Yu-Gi-Oh! OCG Terbaru: CREATION PACK 04 Hadir dengan 200 Kartu Baru untuk Penggemar di Asia

Default

JAKARTA, 29 April 2024 - Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan peluncuran "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04", terbaru dalam seri "Yu-Gi-Oh! OCG -English Edition for Asia-". Produk ini menghadirkan 200 tipe kartu baru yang akan memperkaya pengalaman bermain para penggemar.

Kartu Kuat dan Bonus Eksklusif

Dalam paket ini, penggemar akan menemukan banyak kartu kuat yang terkait erat dengan Booster Pack berikutnya, "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION". Tak hanya itu, kartu populer dan berguna dalam Duel sebenarnya juga tersedia. Penggemar beruntung bahkan dapat memperoleh barang langka melalui "+1 Bonus Pack" eksklusif untuk kotak First-Run Limited Edition.

Dukungan untuk Duellist Baru

"Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" dirancang untuk memudahkan Duellist baru dalam memperkuat Deck mereka. Dengan beragam tema seperti "Silent Swordsman", "Silent Magician", "P.U.N.K.", dan lainnya, paket ini cocok untuk digunakan dalam event turnamen seperti "Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Asia Qualifier (WCQ)" dan "Yu-Gi-Oh! Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-" yang sedang berlangsung.

Dukungan Luas untuk Komunitas

Edisi Bahasa Inggris untuk Asia dari "Yu-Gi-Oh! OCG" telah mendapatkan sambutan hangat dari penggemar di wilayah Asia. Kelas tutorial, kompetisi, dan Ranking Tournament eksklusif English Edition for Asia telah diadakan di Official Tournament Stores di wilayah tersebut.

Akses Informasi Lebih Lanjut

Para penggemar yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Facebook resmi Yu-Gi-Oh! Asia atau menggunakan aplikasi resmi Yu-Gi-Oh! "Yu-Gi-Oh! NEURON" untuk mencari kartu dan Official Tournament Stores. Informasi lebih lanjut juga dapat ditemukan di situs web resmi Yu-Gi-Oh! Asia.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal